Friday, 19 September 2014

HARUS vs AKAN ~ Sebuah Pertimbangan untuk Point 7: Hak Suksesi

======================
HARUS vs AKAN 
Sebuah Pertimbangan untuk Point 7: 
Hak SuksesiTitik 7: Hak Suksesi Seharusnya tidak ada hak untuk memisahkan diri dari Federasi.
====================== 

Kita harus mengambil pandangan yang positif dari "tidak berhak untuk memisahkan diri" inisiatif, yang bernilai mempertimbangkan penegasan meskipun di Titik 7 yang berbicara tentang hak-hak Sabahan dan Sarawak untuk memisahkan diri dari Federasi Malaysia Hal ini terjadi karena "menggunakan [oleh Titik 7] dari kata''harus '(sebagai lawan kata' wajib, 'misalnya) ternyata pilihan "TIDAK BERHAK untuk memisahkan diri" ke dalam rekomendasi belaka. " 

Anda lihat .. Dokumen diplomatik sering menuntut analisis linguistik dekat. Apakah itu berarti 7 Titik sesuatu yang lain, telah dikatakan bahwa "tidak akan ada hak untuk memisahkan diri dari Federasi."? 

Karena kata kerja bantu "harus" dan "tidak akan" memiliki semua tapi menghilang dari bahasa Inggris Amerika, di sebagian besar Inggris mereka masih umum digunakan. Fakta bahwa Perjanjian Poin 18/20 adalah Perjanjian yang berkaitan dengan Malaysia antara Inggris Raya dan Irlandia Utara, Federasi Malaya, Borneo Utara, Sarawak dan Singapura, itu penggunaan yang penting Inggris - dan ketika datang untuk itu, apa yang otoritas yang lebih besar yang kita miliki daripada saudara patut dihargai Fowler,

FG dan HW, yang "Bahasa Inggris Raja" (edisi pertama diterbitkan oleh Oxford University Press, 1906) menjabat generasi penutur bahasa Inggris bingung sebagai panduan dihormati. Inilah yang "Bahasa Inggris Raja" (tradisional dikenal sebagai "Fowler") telah mengatakan tentang "wajib," "seharusnya," "akan" dan "akan" dalam sebuah diskusi yang adalah 20 halaman . 

Sangat disayangkan bahwa penggunaan idiom [kata-kata ini], sementara itu datang oleh alam untuk selatan Inggris (yang akan menemukan sebagian dari bagian yang berlebihan), begitu rumit bahwa mereka yang tidak cara lahir tidak dapat memperolehnya; dan bagi mereka bahagian [ini] adalah dalam bahaya yang tidak berguna. Dalam permintaan maaf atas pernyataan panjang harus dikatakan bahwa arah yang singkat dan sederhana sering diberikan lebih buruk daripada tidak berguna. Pembaca yang peka akan segera kehilangan kepercayaan terhadap mereka ... dan yang tidak peduli serta tidak mengambil tahu mengenai perkara ini akan menjadi mangsa penipuan daripada jaminan keamanan yang palsu. .....  

Source: Doris Jones

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam bahasa Malaysia untuk Perkara 7: Hak Pemisah ~ Menyatakan Tidak harus ada sebarang hak untuk berpisah daripada persekutuan, adalah membawa mak "Tidak harus ada sebarang hak untuk berpisah daripada persekutuan=TIDAK semestinya wajib. Sekiranya ia berbunyi "Tidak ada sebarang hak untuk berpisah daripada persekutuan=WAJIB" 
Reactions:

0 comments :

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...